Senin, 03 Oktober 2016

Tips Menurunkan Berat Badan Alami Tanpa Olahraga|Turun 12 kg dalam 1 minggu|Jual Kopi Hijau "Green Coffee" Original Terbukti|Diah Kurniana Wati 082313712660 jualherbaldanalat.blogspot.co.id

Apakah Anda belum juga memiliki tubuh yang ideal? Memiliki tubuh ideal tentu saja akan sangat menyenangkan, karena memiliki tubuh langsing akan membuat penampilan menjadi semakin maksimal. Pakaian apapun akan terlihat cocok bagi anda, selain itu tubuh langsing ideal akan memberikan kesehatan dan terbebsar dari berbagai resiko penyakit penyakit berbahaya. Apabila anda belum memiliki tubuh yang ideal, maka mulailah untuk melakukan diet untuk mendapatkannya.
Tidak perlu melakukan cara cara tidak alami, anda hanya perlu untuk melakukan cara cara alami untuk menurunkan berat badan anda salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi "Kopi Hijau atau Green Coffee"
Biasanya orang mengkonsumsi kopi hitam untuk kesehariannya, namun apabila anda ingin menurunkan berat badan kopi hijau dapat menjadi alternative untuk anda.


Apa itu Kopi Hijau (Green Coffee)?
Kopi Hijau atau "Green Coffee" adalah Kopi yang dibuat dari biji kopi hijau yang tidak digongseng atau disangrai, sehingga tidak menghilangkan kandungan "asam klorogenat"  yang ada dalam biji kopi. "Asam klorogenat" merupakan jenis antiokidan yang alami dan dapat melawan radikal bebas, dengan begitu kalian tidak akan mengalami penuaan dini.




Menurut berbagai penelitian, kandungan "asam klorogenat" dalam kopi hijau memilik begitu banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah untuk diet.

Pada salah satu episode Dr. Oz pernah disebutkan “Biji Kopi Hijau Membakar Lemak dengan Cepat”. Karena mampu membakar lemak dengan cepat, maka sangat cocok bagi kalian yang ingin menurunkan berat badan. Diet dengan kopi hijau sangat menyenangkan karena kalian tidak perlu olahraga atau bahkan menahan lapar. Inilah yang paling menarik dan membuat kopi hijau mulai digemari untuk menurunkan berat badan.

Beberapa perusahaan yang melakukan penelitian tentang manfaat kesehatan kopi hijau seperti:

 1. Bagi Kamu Yang Ingin Diet, Kopi ini Cocok Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami 
     Menurut penelitian yang dilakukan oleh Gastroenterology Research and Practice tahun 2011, yang fokus dengan fungsi kopi hijau untuk menurunkan berat badan. Menurut data yang telah dilakukan oleh para peneliti, telah menemukan bahwa ekstrak kopi hijau lebih efektif untuk penurunan berat badan.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh BMC Complementary and Alternative Medicine menunjukkan bahwa ekstrak kopi hijau dapat melindungi tubuh dari kenaikan berat badan, karena bisa memerangi lemak. Selain itu, juga sangat baik untuk metabolisme hati dan lemak.











2. Tekanan Darahmu Tinggi? Konsumsilah Kopi Hijau Untuk Menurunkan Tekanan Darahmu
     Sebuah penelitian yang telah dilakukan oleh Hypertension Research menunjukkan bahwa kopi hijau dapat menurunkan tekanan darah. Mereka menggunakan sampel sebanyak 117 orang pria dengan tekanan darah tinggi ringan, yang diberi kopi hijau dan plasebo untuk dikonsumsi selama 28 hari. Pada akhirnya, sampel yang diberikan kopi hijau, tekanan darahnya menurun.



3. Mampu Mencegah Penyakit Alzheimer
    Menurut sebuah penelitian yang dialakukan oleh Nutritional Neuroscience tahun 2012, menunjukkan bahwa ekstrak kopi membantu melindungi tubuh dari risiko penyakit Alzheimer. Selain itu, kopi hijau juga dapat membantu melawan resistensi insulin.

Dari penelitian tersebut memang tidak ada efek samping yang ditimbulkan dari mengkonsumsi kopi tersebut gaes. Namun, penting untuk memahami bahwa kopi hijau mengandung kafein. Oleh karena itu, kopi hijau dapat menyebabkan efek samping terkait kafein seperti pada kopi. Saran saja dari saya, konsumsilah secara wajar dan jangan berlebihan supaya tidak mengalami efek samping dari kafeinnya.

MEMPERKENALKAN...

"Green Coffee Herbal" merupakan kopi hijau pelangsing yang dibuat dari 100% biji kopi hijau organik berkualitas. "Green Coffee" memiliki berbagai macam manfaat, antara lain:

- Membantu menahan nafsu makan
- Membakar lemak-lemak ditubuh terutama di sekitar perut, paha, dan tangan
- Membuat lebih awet muda
- Mencerahkan kulit (terutama bagi yang memiliki masalah dengan jerawat)

 


Komposisi: 100% Bubuk Kopi Hijau

Cara Penyajian Green Coffee Herbal
1. Ambil 3 sendok teh kopi ke dalam gelas bila perlu disaring saat menuangkan air
2. Kemudian tuangkan air panas pelan-pelan sambil diaduk
3. Tambahkan gula rendah kalori/ Madu untuk perasa agar kopi tidak berasa pahit

*Konsumsi MAKSIMAL 3x sehari, 10 menit sebelum makan

Peringatan:
Produk ini tidak cocok untuk wanita hamil dan menyusui
Tidak cocok untuk penderita alergi kafein dan maagh

Harga 350.000 (250 gram)





Pemesanan dan Informasi Lebih Lanjut
Hubungi Kami
082313712660
08993107983
BBM: D1D149F3
Whatsaap: 089616796075

0 komentar:

Posting Komentar

 

Deary Dia Template by Ipietoon Cute Blog Design